Sidang Munaqasah STAI SAR KEPRI Rampung

Diposting pada: 2017-11-19, oleh : STAIN Sultan Abdurrahman, Kategori: Tanpa Kategori

Bintan (9/09), STAI Sultan Abdurrahman Kepri baru saja menyelesaikan Sidang Munaqasah (Skripsi) tahap Ketiga. Sidang kali ini di ikuti sekitar 52 mahasiswa yang dimulai dari Tahap Pertama sampai Tahap Ketiga, mereka berasal dari program studi Manajemen Pendidikan Islam/Tarbiyyah (MPI), Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir/Ushuluddin (IAT), Akhwal Syakhsiyyah/Hukum Keluarga (AS) dan Hukum Ekonomi Syari'ah/Muamalah (HESy)

M.Ilham, S.H.I., M.S.I, Selaku Ketua Panitia Pelaksana Sidang Munaqasah T.A 2016, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban akademik yang harus dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir dalam rangka memperoleh gelar sarjana, untuk memperoleh gelar sarjana, kita dari pihak kampus khususnya akademik mewajibkan mahasiswa untuk membuat sebuah karya tulis ilmiah yang nantinya akan diujikan dalam sidang munaqasah dan akan dimuat ke dalam Jurnal Perpustakaan STAI SAR KEPRI. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu terlaksananya Sidang Munaqasah yang baru saja telah mencapai hasil akhir, "Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua STAI SAR KEPRI yang telah memberi kepercayaan kepada saya, Sekretaris, Bendahara dan Anggota Panitia Pelaksana serta Staff Kebersihan yang telah bersusah payah demi kelancaran Sidang Munaqasah ini" Ujarnya.

Sidang Munaqasah T.A. 2016 ini, dibagi menjadi tiga tahap yaitu; (1) Tahap Pertama 4 Juni 2016 berjumlah 10 Orang, (2) Tahap Kedua 11 Agustus 2016 berjumlah 15 Orang, (3) Tahap Ketiga berjumlah 27 Orang 7-8 September 2016. Yudisium Juga dilakukan tiga tahap yakni; tahap pertama berjumlah 8 Orang, tahap kedua berjumlah 9 Orang dan tahap ketiga masih menunggu perbaikan (revisi) hasil Skripsi yang baru ditempuh oleh mahasiswa Sidang Munaqasah tahap pertama sampai tahap ketiga hingga 30 September 2016 mendatang.(ex)

 


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id